top of page
Gambar penulisBrian Christiansen

7 Visualizer Musik Online Terbaik dengan Fitur Keren 

Apa saja rekomendasi visualizer musik online terbaik yang bisa kamu pilih untuk memvisualisasikan sebuah musik, berikut daftarnya.

Musik memiliki kekuatan untuk membangkitkan emosi dan mempengaruhi suasana hati.

Namun, ketika disertai dengan visualizer musik, musik dapat memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh dan memikat.

Dalam artikel ini, Sekolah Desain akan membahas daftar visualizer musik online terbaik yang dapat kamu coba. 

Visualizer Musik Online Terbaik

Visualizer Musik Online Terbaik – Freepik

Daftar visualizer musik online terbaik

1. Renderforest Music Visualizer

Renderforest Music Visualizer adalah alat visualizer musik online yang menarik dan mudah digunakan. Alat ini menyediakan berbagai macam template visualizer musik yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Renderforest Music Visualizer memungkinkan kamu mengunggah musik sendiri dan menyesuaikan tampilan visualizer musik dengan warna, efek, dan font yang kamu inginkan.

2. Veed’s Music Visualizer

Veed’s Music Visualizer adalah alat visualizer musik online yang menarik dan mudah digunakan. Alat ini menyediakan berbagai macam template visualizer musik yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Veed’s Music Visualizer memungkinkan kamu mengunggah musik sendiri dan menyesuaikan tampilan visualizer musik dengan warna, efek, dan font yang kamu inginkan.

3. Morphyre

Morphyre adalah alat visualizer musik online yang menarik dan mudah digunakan. Alat ini menyediakan berbagai macam tampilan visualizer musik yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Morphyre memungkinkan kamu mengunggah musik sendiri dan menyesuaikan tampilan visualizer musik dengan warna, efek, dan font yang kamu inginkan.

Visualizer Musik Online Terbaik – Freepik

4. Web Audio API Visualizer

Web Audio API Visualizer adalah alat visualizer musik online yang sederhana namun menarik. Alat ini menampilkan visualizer musik dengan bentuk abstrak yang terus berubah sesuai dengan musik yang diputar. Web Audio API Visualizer memungkinkan kamu memilih beberapa parameter visualizer musik, seperti jumlah bar, warna, dan tingkat kecerahan.

5. G-Force 

G-Force adalah visualizer musik online yang menampilkan efek visual yang keren dan menarik. Alat ini dapat dikontrol dengan menggunakan mouse atau keyboard. Selain itu, G-Force juga mendukung beberapa pemutar media populer seperti iTunes dan Windows Media Player.

6. VSXu

VSXu adalah visualizer musik online dengan efek visual yang menarik dan beragam. Alat ini memungkinkan Anda mengontrol parameter visualizer musik seperti tingkat kecerahan, warna, dan kecepatan. Selain itu, VSXu juga mendukung beberapa pemutar media populer seperti Winamp dan VLC.

7. Visualizer.js 

Visualizer.js adalah visualizer musik online yang menampilkan efek visual yang menarik dengan gaya yang sederhana dan minimalis. Alat ini dapat disesuaikan dengan menggunakan kode JavaScript. Anda dapat memilih beberapa parameter visualizer musik seperti jumlah bar, warna, dan tingkat kecerahan.

Visualizer Musik Online Terbaik – Freepik

Demikianlah tujuh visualizer musik online terbaik, yang bisa kamu coba. Dengan memilih visualizer musik yang tepat, kamu dapat memvisualisasikan musik favorit kamu dalam bentuk yang menarik. Semoga artikel ini bermanfaat.

6 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page